Luna Maya jadi Ikon KapanLagi.com

TOMBO NGANTUUUUUKKK…

Lihat Gambar

Sebagai seorang model dan bintang film, nama Luna Maya sudah tak asing lagi bagi publik Indonesia. Terlebih lagi dara ayu kelahiran Denpasar ini juga sering terlibat aksi sosial di luar aktivitas keartisannya. Tak salah lagi jika KapanLagi.com memilih Luna sebagai ikonnya.

Karakter Luna yang fresh, cantik, smart, dan easy going sangat sesuai disandingkan dengan situs entertainment seperti KapanLagi.com.

Luna maya

Fresh. Terlihat dalam diri Luna yang selalu tampil stylish, gaul, modis, dan anggun. Kepiawaiannya dalam mix and match busana inilah yang menginspirasi Luna untuk membuka butik berlabel ‘LM For Hardware’. Sebuah target dan langkah cerdas yang diambil Luna jika nantinya dirinya sudah tidak berkecimpung lagi dalam dunia hiburan. Pemikiran yang selalu baru dan mengarah ke depan itulah yang membuat KapanLagi.com kepincut dengan Luna.

Luna maya

Cantik. Tak bisa diingkari, gadis blasteran Jawa Austria ini memang selalu membuat orang tak pernah berhenti memandangnya. Terlebih lagi, paras dan kesederhaan Luna dalam setiap polesan wajahnya mencerminkan karakter KapanLagi yang cantik dan nyaman di mata.

Luna maya

Smart. Meski Luna harus cuti kuliah dari jurusan HI dan memutuskan terjun di dunia hiburan benar-benar diseriusi Luna. Membintangi 10 film lebih dan masuk nominasi Festival Film Indonesia untuk kategori Pemeran Wanita Terbaik lewat film RUANG, adalah buktinya. Memang belum menjadi prestasi yang mentereng bagi Luna. Tetapi Luna selalu optimis bisa meraihnya kelak. Sama seperti halnya KapanLagi.com yang terus berambisi memberikan yang terbaik dan menjadi nomor satu di dunia hiburan.

Luna maya

Easy going. Pembawaan Luna yang sederhana dan ramah, membuatnya begitu mudah disukai dan diterima oleh publik Indonesia. Karakter ini sama dengan prinsip yang diusung KapanLagi.com dalam penyajian berita dan informasi sehingga mudah diterima berbagai kalangan.

Semua kesamaan karakter itu sudah cukup untuk menjadi alasan kuat kenapa seorang Luna Maya begitu sepadan menjadi ikon KapanLagi.com.

Sumber : KapanLagi.com buat obat ngantuk big grin

PERHATIAN : blog ini dibuat hanya sekedar iseng mengisi waktu luang semata, jadi terimalah apa adanya okayyy…peace sign



%d blogger menyukai ini: