Browser Google Chrome

 google chrome

Setelah mengukuhkan diri sebagai mesin pencari terbesar di dunia maya, Google kembali membuat aplikasi yang akan memantapkan kiprahnya untuk menjadi nomor satu, dengan meluncurkan  Google Chrome versi Beta.

Browser tersebut saat ini baru dalam versi untuk sistem operasi pengguna Windows Vista dan XP, tetapi dalam waktu dekat akan diluncurkan juga versi Linux dan Mac OS. Yang mengagumkan, Google Chrome versi beta ini diluncurkan langsung dalam 43 bahasa termasuk bahasa Indonesia.

Browser Google Chrome ini didisain dengan memperhatikan sistem keamanan, kecepatan dan stabilitas. Tampilannya seakan-akan merupakan gabungan dari sekian banyak browser yang sudah ada. Beberapa tombol navigasi dibuat mirip dengan Safari, sedangkan lokasi pengaturan lebih mirip dengan IE 7, sementara itu tombol untuk memperkecil atau memperbesar tampilan hampir mirip dengan Vista.

Pada saat instal pertama kali, Chrome akan mentransfer setting dari Firefox, sehingga akan memudahkan para pengguna Firefox saat melakukan migrasi ke Chrome, hanya dalam versi beta ini masih ada beberapa add-on yang belum ada, sehingga pada beberapa situs, script aplikasi yang berbasis java belum berjalan dengan sempurna.

Download : http://www.google.com/chrome/eula.html silahkan disedooot… 

Sumber : biskom



%d blogger menyukai ini: