Akses Internet Gratis di Jalur Mudik

mudik yuuuk...Internetan bisa dilakukan di sepanjang jalur mudik. Telkom Divre IV Jateng-DIY menyediakan posko untuk menyalurkan hobi dan kebutuhan online tersebut.

Di jalur Pantura, posko ini berada di Rumah Makan Pringsewu Tegal dan Stasiun Tawang Semarang. Sedangkan, untuk jalur selatan, berada di Stasiun Balapan Solo, Tugu Yogyakarta dan SPBU Margasana Banyumas.

Seperti dilansir dari detik.com, Manajer Komunikasi Telkom Jateng-DIY Sudjatmiko mengatakan, posko ini mulai beroperasi pada H-5 sampai H+5 atau tanggal 25 September hingga 7 Oktober 2008. Pemudik bisa memanfaatkan layanan intrenet gratis dan area hot spot ini agar komunikasi di dunia maya bisa dilakukan.

“Dengan layanan itu, kami berharap pemudik bisa mengakses internet untuk kepentingan bisnisnya,” kata Djatmiko di kantornya, Jalan Pahlawan Semarang, Sabtu (20/9/2008).

Djatmiko menjamin akses internet di area posko ini memiliki kecepatan yang mumpuni. Pemudik tinggal membawa notebook atau PDA, selain itu mereka bisa juga memanfaatkan komputer yang disediakan di posko tersebut.

Selain fasilitas komunikasi via dunia maya, Telkom juga menyediakan ta’jil, charging ponsel, pijat elektronik, hiburan televisi dan telepon lokal. Semua fasilitas diberikan secara cuma-cuma.

Pemudik yang melintasi Jateng-DIY diharapkan bisa memanfaatkan layanan itu. Apalagi bagi mereka yang masih menempuh perjalanan jauh antar lintas propinsi.



%d blogger menyukai ini: