Operator Diminta Stop Perang Iklan

 

 Sekilaf Inpo – Para operator telekomunikasi diminta berhemat guna menghadapi ekonomi dunia yang tengah bergejolak. Regulator khususnya meminta para operator untuk menghentikan perang iklan.

Seperti dikutil Solocybercity dari detiknet “Perang iklan operator sebaiknya colling down dulu, kalau berlebihan juga tidak baik, mengingat kondisi sekarang ini,” ujar Kabag Humas Ditjen Postel kepada detikINET.

Imbauan untuk berhemat itu juga sekaligus mandat dari Menkominfo Mohammad Nuh. Karena jika terus menerus tetap dilakukan, dikhawatirkan malah akan memberikan beban ke konsumen. “Memang imbauan ini tidak dilakukan secara resmi hanya imbauan omongan saja,” lanjutnya.
Dijelaskan, kepemilikan asing di sejumlah perusahaan telekomunikasi masih sangat besar. Maka dari itu, jika ada masalah ekonomi di negara lain atau global, secara tidak langsung akan berimbas ke para pemilik saham itu. 

Pun demikian, seluruh kalangan industri telekomunikasi diminta jangan panik menyikapi badai krisis ekonomi ini. Mereka sebaiknya arif dan komprehensif dalam menghadapinya.



%d blogger menyukai ini: