4 hardware terbaru dari Microsoft untuk pasar Indonesia

      

Microsoft memperkenalkan empat hardware terbaru untuk pasar Indonesia. Salah satunya, mouse yang mampu digunakan pada hampir semua permukaan, bahkan di atas kaca. 

Perangkat bernama Microsoft Explorer Mini Mouse ini dipersenjatai dengan teknologi Blue Track. Teknologi yang memungkinkan mouse ini dapat digunakan pada hampir semua permukaan, bahkan di atas permukaan kaca atau keramik sekalipun.

Selain itu Microsoft juga mengenalkan Arc Mouse, mouse dengan desain unik seperti bulan sabit. Selain bentuknya yang unik,  ukurannya bisa diringkas sampai dengan 60% dari ukuran semula sehingga memudahkan untuk dibawa-bawa.

Produk lain yang diperkenalkan adalah LifeCam Show yang diklaim Microsoft sebagai webcam tercanggih yang ada di pasaran saat ini. LifeCam mampu membidik sampai 7 megapixel untukstill image dan 2 megapixel untuk video. 

LifeCam dari Microsoft dilengkapi dengan bundle software efek video yang cukup menyenangkan. Melalui software tersebut, tampilan pengguna webcam bisa diotak-atik, misalnya ukuran hidung menjadi besar layaknya karakter kartun.

Dan untuk para gamer Microsoft menawarkan produk Mouse SideWinder X5 Microsoft dan Keyboard Sidewinder X6. Produk ini dirancang khusus untuk kalangan gamer, contohnya Mouse SideWinder X5 Microsoft mempunyai fitur pengaturan resolusi (dpi) sehingga pengguna menyesuaikan sensitivitas mouse sesuai seleranya.



%d blogger menyukai ini: