Bisnis Prospektif – Server Pulsa Eletrik

contoh-topologinyaBisnis ponsel dan turunannya benar-benar melesat bagaikan roket dengan kecepatan yang sulit diperkirakan (bahasanya terlalu bombastis yah?). Apalagi di Indonesia dengan jumlah penduduk 250 trilyun jiwa (versi Tukul Arwana) dan terpencar di berbagai wilayah yang terpisahkan laut, alat telekomunikasi terutama ponsel bukan lagi merupakan kebutuhan sekunder apalagi tersier. Ponsel telah menjadi kebutuhan primer. Hampir tidak ada orang yang tidak memiliki ponsel (kecuali orang tua saya karena katro dan gaptek). Pak Basiri penjual nasi goreng kelilink dan Si Sri pembantu tetangga sebelah juga pake ponsel. Lanjuuut…

Seperti ada iklan “hare gene gak punya handphone” alih-alih gak punya HandPhone, sekarang banyak diantaranya yang memiliki dua, tiga bahkan 4 ponsel. Terutama bagi orang-orang yang menggantungkan hidupnya kepada informasi, seperti para eksekutif, pebisnis, profesional, poli-TIKUS dan sebagainya. Saya sendiri punya teman berprofesi sales punya HP yg two on 2 biji dan yang biasa 2 buah jadi total kartu yang dia bawa dan harus dia aktipin/isi biar gak angus 6 ranting.

Well…, booming ponsel ini tentu saja diikuti dengan bisnis turunannya, yang paling utama adalah bisnis pulsa. Dari para pengguna ponsel ini, 90% memilih produk pra bayar. Kalo dinominalkan sungguh luar binasa. Peredaran uang transaksi pulsa prabayar dalam sebulan bisa mencapai sekitar Rp2,7 trilyun.

Well…weleh-weleh, dengan melihat peluang bisnis yang sangat menggiurkan inilah saya akan bedah bisnisnya dari anda nggak tahu apa2 tentang bisnis pengisian pulsa elektrik jadi mudeng seser tentang bisnis pulsa elektrik dan siapa tahu jadi juragan pulsa elektrik tingkat nasional… Silahkan baca artikelnya di “Bedah Bisnis Server Pulsa Elektrik All Operator GSM dan CDMA”

by Telogodog



%d blogger menyukai ini: