Windows 7 Versi Beta telah dirilis

Sistem operasi paling gres milik Microsoft ini telah menarik berbagai pihak untuk mengenal lebih dalam tentang Windows 7. Berita awalnya, OS multi touch pertama Microsoft ini akan resmi rilis tahun 2010 mendatang. Namun kabar bahagia begitu cepat berhembus.Seperti dikutip dari infokomputer.com, Steve Ballmer, CEO Microsoft mengumumkan lewat pidato pembuka CES 2009 yang berlangsung di Las Vegas bahwa Windows 7 beta sudah dapat diunduh untuk umum. Untuk mendapatkannya, Anda dapat mengunduhnya melalui situs resmi Microsoft.

Sayangnya, versi beta Windows 7 ini hanya disediakan untuk 2,5 juta pengunduh pertama. Namun jangan senang dulu, pasalnya OS teranyar Microsoft ini mewajibkan calon penggunanya untuk memiliki perangkat keras (hardware) yang kompatibel dengan Windows 7. Sebut saja, prosesor dengan clock speed 1GHz 32-bit atau 64-bit, memori sebesar 1GB, harddisk kosong 16GB, kartu video yang mendukung grafik DirectX 9 dengan memori 128MB, DVD-R/W, serta koneksi internet.

Beberapa informasi menyebutkan Microsoft menunda sementara waktu akibat membludaknya peminat Windows 7 dari berbagai belahan dunia pada Jumat (9/1) lalu. Namun agar tak sampai ketinggalan, tak ada salahnya jika Anda mengunjungi http://technet.microsoft.com mulai saat ini.

Sumber : infokomputer.com



%d blogger menyukai ini: