Netbook Acer Aspira One versi terbaru

Netbook Acer Aspire One versi keempat bisa langsung berhubungan dengan jaringan 3G/HSDPA, cukup hanya menyelipkan SIM card.Bro ni ada netbook keren abis, namanya Acer Aspira One versi terbaru dan kayaknya sudah masuk ke Glodok ni barang… Kalo menurut saya yang paling istimewa ada slot koneksi jaringan selulernya, so tinggal colokin aja sim card seluler dan gak usah pusing-pusing beli modem seluler lagi. Saya jadi kepingin beli nih bro… pengin doang tapi gak punya duit hik… hik… Untuk spek teknisnya bisa dilihat disini


  1. bambangwasre

    Acer Aspire one emang ok tapi harganya masih aja mahal musti bisa murah kalau 4jt saya yakin jutaan anak seklahan bakal beli tapi ya itu indonesia emang lahan empuk buat jualan karena anak negeri nggak bisa buat. coba liat taiwan, china dll pengetahuan komputer mereka sangat maju karena pemerintah emang peduli .

    hehehe saya mah setuja-setuju aja boss…😀

  2. bambangwasre

    Acer Aspire one emang ok tapi harganya masih aja mahal musti bisa murah kalau 4jt saya yakin jutaan anak seklahan bakal beli tapi ya itu indonesia emang lahan empuk buat jualan karena anak negeri nggak bisa buat. coba liat taiwan, china dll pengetahuan komputer mereka sangat maju karena pemerintah emang peduli .

    hehehe saya mah setuja-setuju aja boss…😀




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: