Mobil Mercedes-Benz berbodi Emas

Ni sekedar info aja kalo ada mobil bodinya dari emas, ni mobil punya juragan onta ama minyak tanah di daerah Dubai Arab sono. Kalo siang ni mobil bikin sakit mata karena bikin silau. Mau lihat gambar keren lainnya? Lanjuuut…


  1. re....

    jangkrik, kuuereen yo boilnya……!

  2. alexanderadhitya

    thank you for information
    promose nic
    alexanderadhitya.wordpress.com

  3. cake

    alus euy…..

  4. WOWWWWW………hai juragan onta n minyak….bagi ana dong fulusnya buat modal merit…..buat renovasi rumah yg pada bocor…

  5. willy

    Weleh weleh kalau org kaya bingung ngabisin duit, aneh-2 ya polah tingkahnya, itu kalau dijual laku berapa ya…..??? trus kalau org kaya itu mati buat siapa ya…???

  6. Wah kalo cuman mercedez lapiz emas gw jg bisa…
    Wa punya nih simpenan emas 50 gram, tinggal dilebur truz dilumurin deh ma miniatur mercy gw..
    Gt aja koq repot…😛




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: