Bisnis Gadai Ponsel

Tahu nggak Bro.. tidak semua bisnis terkena dampak dari krisis global. Salah satu bisnis yang bakal ketiban berkah adalah bisnis pegadaian. Apalagi menurut terawangan mata telanjang mbah kuncen bulan-bulan ke depan bakalan banyak perusahaan yang kolaps dan banyak yang kena PHK. Untuk menyambung hidup dan terdesak kebutuhan mereka yang sayang barangnya dijual akan dialihkan ke pegadaian.

Nah membaca situasi dan kondisi inilah bisnis gadai bisa jadi bisnis prospektif dan seru untuk digarap.

Bagi yang bermodal gede bisa terima gadai mulai dari alat rumah tangga, elektronik bahkan mobil dan rumah. Untuk yang bermodal pas-pasan bisa terima gadai ponsel. Apalagi bagi yang sudah punya konter ponsel bisa ditambahin papan namanya jadi “Gombal seluler terima servis, jual-beli ponsel, vocer, asesoris dan TERIMA GADAI PONSEL” wiss komplit toh konternya. Siapa tahu bisnis gadainya yang lebih menguntungkan.

Pasarnya juga sangat luas semua pemakai ponsel dari berbagai kalangan yang butuh dana mendesak. Untuk resiko juga tidak terlalu besar asal jangan salah tafsir harga aja dan ada jaminan barang di kita. Kalo gak bisa bayar cicilan/tebus ya dijual aja ponselnya… Well…, silahkan dipelajari bisnisnya dan selamat mencoba…




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: