Speedy Office-ku Ngambek Lagi

Hmm…, jam 14.02 tadi saya mau siap-siap blogwalking berkunjung ke teman-teman yang udah berbaik hati mampir dan kasih komen buat blog ini. Tapi begitu udah stater kok nggak nyampek-nyampek ke tujuan… Iseng-iseng saya cek ke speedtest.net ceknya ke new york yang agak jauhan eee… hasilnya ternyata si Sapidol Opis saya ngambek hasilnya keq kapcur ntu tuh…

Setelah itu kayak lagunya BBB putus nyambung… putus nyambung… putus nyambung… sekarang putus ntar nyambung lagi… halah… so kunjungan balasan dan silaturahmi saya tunda dulu nunggu jam 02.00 malam aja biar cepet nyampek. Akhir-akhir ini sapidol tempatku sering ngambek nih… ada yang senasib nggak yah…?😦




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: