Meja Jinjing Laptop

Bro ini ada Produk baru. Lihat aja tuh laptopnya bisa dibawa jalan-jalan nganter pacar/istri belanja wess keren yah… Saya sendiri mau kasih judul ni artikel bingung. Mo kasih judul “tas laptop” itu keq bukan tas, mau kasih judul “tali laptop” itu kayak tas, ato “meja jinjing laptop” aja kali yah? emang rada-rada aneh tapi ya tetep aneh, apa “dudukan komputer jinjing” tapi orangnya kan nggak duduk atau “meja jinjing komputer jinjing” hayah…😀

Kalo udah ada yang bikin ni barang ataw uda ada yang jual saya pesen atu yah buat jalan-jalan di City Walk Solo ixixix😀

(sing penting update)


  1. Assalamualaikum

    wah keren… tu … aq juga mau donk…

    biar bisa ngenet di tempat hotspot tanpa harus duduk…

    #😀

  2. Assalamualaikum

    wah keren… tu … aq juga mau donk…

    biar bisa ngenet di tempat hotspot tanpa harus duduk…

    #😀

  3. mey chi chill

    aqua…rokok…tisu…yang haus….yang haus

  4. mey chi chill

    aqua…rokok…tisu…yang haus….yang haus




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: