Kode Smile Smiley Smilies WordPress

Yeah…, iseng-iseng habis dari brosing-brosing nemu apa ya namanya ini smile, smiley, smilies ato… ah mboh gak tahu pokoknya ini ada kode-kode keq di YM-an itu tuh tapi cocok buat wordpress so silahkan disedot-sedot azalah… 😆 🙂 😀 😛 😉 🙄 

 

icon text text full text icon full text
smile 🙂 🙂 🙂 lol 😆
biggrin 😀 😀 😀 redface 😳
sad 😦 😦 😦 cry 😥
surprised 😮 😮 😮 evil 👿
eek 😯 😯 😯 twisted 😈
confused 😕 😕 😕 rolleyes 🙄
cool 8) 😎 😎 exclaim ❗
mad 😡 😡 😡 question ❓
razz 😛 😛 😛 idea 💡
neutral 😐 😐 😐 arrow ➡
wink 😉 😉 😉 mrgreen :mrgreen:

kalo kodenya gak muncul ni kapcurnya aja…

Sumber : http://codex.wordpress.org/Using_Smilies (update lagi ahhh)

Iklan

  1. wawww…ini sangat berguna sekali nih bagi saya

    Sedot aja Bro…, thanks yah dah mampir… 😀

  2. wawww…ini sangat berguna sekali nih bagi saya

    Sedot aja Bro…, thanks yah dah mampir… 😀

  3. Wah, baru ngeh. Mesti apalin kode dong 🙂
    Bener gak tuh?

  4. Wah, baru ngeh. Mesti apalin kode dong 🙂
    Bener gak tuh?

  5. Test.. 😀 😦 😮 😯 😕 8) 😡 😛 😐 😉

    Langsung praktek boss…? 😀

  6. Test.. 😀 😦 😮 😯 😕 8) 😡 😛 😐 😉

    Langsung praktek boss…? 😀

  7. 😆 😳 😕

  8. 😆 😳 😕

  9. ➡ makasih 😳

  10. ➡ makasih 😳

  11. Wah mantap euy… 8)

  12. Wah mantap euy… 8)

  13. risna1911z

    lol 😆

  14. risna1911z

    lol 😆

  15. praktek bosss 8) 😎

    # 😀 😀 😀 😀 😀

  16. tes manehhh 😉

  17. tes manehhh 😉




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: