solo cyber city youtube

Buat teman-teman yang belum tahu Cara Pasang Video Youtube di Worpress caranya sangat gampang…

1. Di Youtube Copy kode yang saya kotakin merah (klik gambar biar gede)

solo cyber city cara pasang youtube

2. Kemudian copy-an tadi paste-kan di halaman postingan artikel dan ditambah “[paste-an” ] 

*Untuk lebih detailnya klik gambar ampe guede aja deh…

solo cyber city cara pasang youtube

3. Terbitkan

4. Selesai… (mo lihat hasilnya? begini nih…)

Sumber : Telogodog weleh-weleh (uwis update)



  1. maaf mas yang mas belog pakai tinta merah itu gak terbaca sama sekali, ada gak cara lainsupaya benar-benar kelihatan, makasih,tak tunggu jawabannya.

    Diklik aja gambarnya sampe seukuran aslinya bro…😀

  2. maaf mas yang mas belog pakai tinta merah itu gak terbaca sama sekali, ada gak cara lainsupaya benar-benar kelihatan, makasih,tak tunggu jawabannya.

    Diklik aja gambarnya sampe seukuran aslinya bro…😀

  3. wahh, infonya bermanfaat banget mas, thanks yah…😀
    by http://bendeddy.wordpress.com
    nb: mas aku juga mau bertukar link ama mas..

    siyap bro ni langsung tak pasang he he he😀

  4. wahh, infonya bermanfaat banget mas, thanks yah…😀
    by http://bendeddy.wordpress.com
    nb: mas aku juga mau bertukar link ama mas..

    siyap bro ni langsung tak pasang he he he😀

  5. thanx buat infonya mas…

    tengs sudah mampir😀

  6. thanx buat infonya mas…

    tengs sudah mampir😀




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: