Well…, teman-teman ini ada web parodi yang mengambil tema sales letter situs penjual ebook cepat kaya nama webnya ebooksampah.co.cc Web ini sama sekali tidak memiliki maksud tertentu dalam berbisnis, tetapi hanya mengingatkan kepada netter di Indonesia untuk lebih cermat dan berhati-hati terhadap banyaknya penipuan bisnis ebook. Buruan ke T.K.P. isinya lucu dan menggelitik…😀


  1. Benar Mas
    Banyak Orang Jual Ebook…

    Menurut Pendapat Saya Pribadi, Selama Ebook Itu Bisa Menghasilkan Uang Banyak Dengan Cara Yang Baik dan Benar, Lalu Juga Diberkati Tuhan, ITS OK

    Namun… Permasalahnya Adalah Uangnya Itu Sendiri, Karena di Mata Saya, (Mohon Maaf) Ini Seperti Money Game, Uang Dikirim, Barang Yang Dijual Maya (Atau Dapat Dikatakan Hampir Tidak Ada)

    Sangat Disayangkan Uang yang Hilang,, Namun Selalu Jadikan Pelajaran Apapun Yang Anda Alami

    Enggak keq pulsa boss yah… uang dikirim dapat kiriman pulsa… barang gak keliatan tapi bermanfaat setuju… wekekeke pis buat semuanya…😀

  2. Benar Mas
    Banyak Orang Jual Ebook…

    Menurut Pendapat Saya Pribadi, Selama Ebook Itu Bisa Menghasilkan Uang Banyak Dengan Cara Yang Baik dan Benar, Lalu Juga Diberkati Tuhan, ITS OK

    Namun… Permasalahnya Adalah Uangnya Itu Sendiri, Karena di Mata Saya, (Mohon Maaf) Ini Seperti Money Game, Uang Dikirim, Barang Yang Dijual Maya (Atau Dapat Dikatakan Hampir Tidak Ada)

    Sangat Disayangkan Uang yang Hilang,, Namun Selalu Jadikan Pelajaran Apapun Yang Anda Alami

    Enggak keq pulsa boss yah… uang dikirim dapat kiriman pulsa… barang gak keliatan tapi bermanfaat setuju… wekekeke pis buat semuanya…😀

  3. Assalamu ‘alaikum mas aku udah pasang link mas diblog aku, aku tunggu link baliknya yah mas….😀
    by http://bendeddy.wordpress.com

    Walaikumsalam link-nya dah tak pasang tuh silahkan diobok-obok yah😀

  4. Assalamu ‘alaikum mas aku udah pasang link mas diblog aku, aku tunggu link baliknya yah mas….😀
    by http://bendeddy.wordpress.com

    Walaikumsalam link-nya dah tak pasang tuh silahkan diobok-obok yah😀

  5. hari gini, masih percaya dengan yang begituan. tp saya masih ikutan jadi afiliasinya lho,, hehehe. Salam kenal ya..

  6. hari gini, masih percaya dengan yang begituan. tp saya masih ikutan jadi afiliasinya lho,, hehehe. Salam kenal ya..




Tinggalkan Balasan

