Ebook Tutorial WordPress

Yeah…, WordPress merupakan salah satu Blog yang banyak digunakan termasuk Blognya Telogodog ini. Alasan utama saya mah simpel aja… gruatisss dan mudah digunakan. WordPress juga banyak pluginnya tapi bukan yg gratis yang akan memperbanyak fitur blog wordpress kita…

Ada banyak sekali Ebook tentang tutorial wordpress, dibawah ini beberapa link ebook tutorial wordpress yang saya kutip dari situs klik-kanan.com buat dibaca-baca, kalo berminat silahkan disedot aza ampe kempuot…šŸ˜€

1. How to Create a Secure WordPress Install

Sesuai dengan judulnya, ebook ini membahas tentang cara menginstall dan membuat wordpress Anda menjadi lebih aman dari serangan cracker.

Download: wordpress-modsecurity-paper.pdf

2. Launching a WordPress Blog

Ebook ini membahas dasar-dasar WordPress, mulai dari menginstal wordpress, menginstall plugin dan themes, melakukan konfigurasi dasar, dan sebagainya.

Download: Launching a WordPress Blog PDF

3. WordPress SEO for Beginners

Ebook ini membahas tentang dasar-dasar SEO atau Search Engine Optimization.

Download: WordPress-SEO-for-Beginners.zip

4. SEO for WordPress Blogs

Ebook ini membahas tentang bagaimana mengoptimalkan wordpress Anda supaya mendapat ranking yang baik dari hasi pencarian search engine.

Download: seo-for-wordpress-blogs-blizzard-internet-marketing.pdf

5. How to Design a WordPress Theme

Ebook ini membahas tentang cara membuat theme untuk wordpress.

Download: how-to-design-a-wordpress-theme.zip

6. How to Slice a WordPress Theme

Ebook ini adalah kelanjutan dari ebook How to Design a WordPress Theme.

Download: how-to-slice-a-wordpress-theme.zip

7. How to Code a WordPress Theme

Ini adalah ebook bagian ketiga yang membahas tentang cara membuat theme wordpress.

Download: http://www.wpdesigner.com/

Sumber : klik-kanan.com

(sayah blm nyoba… yg penting update dulušŸ˜€ )


  1. Saya sudah download semua e-book ini. Thanks atas infonya. Salam kenal dari saya di Sorowako Sulsel.

    TAMBAHAN, tukeran link dong…Saya sudah me-link blog Mas di blog saya. Mohon dicek di http://hermanyudiono.wordpress.com/

    Tapi maaf, saya taruh di blogroll karena saya gak tahu cara menyimpan di sidebar. Sudah berkali-kali dicoba, tapi berantakan terus.

    gak papa yg penting halaman depan boss, sini juga udah pasang link boss, salam kenal juga boss…šŸ˜€

  2. Saya sudah download semua e-book ini. Thanks atas infonya. Salam kenal dari saya di Sorowako Sulsel.

    TAMBAHAN, tukeran link dong…Saya sudah me-link blog Mas di blog saya. Mohon dicek di http://hermanyudiono.wordpress.com/

    Tapi maaf, saya taruh di blogroll karena saya gak tahu cara menyimpan di sidebar. Sudah berkali-kali dicoba, tapi berantakan terus.

    gak papa yg penting halaman depan boss, sini juga udah pasang link boss, salam kenal juga boss…šŸ˜€




Tinggalkan Balasan

