logo-pemilu

Berikut Link Hasil Pemilu 2009 diklik langsung ke hasil perhitungan suara terupdate, silahkan disedooot…

Hasil Perhitungan Sementara Pemilu 2009


  1. komenk

    thx bwat link nya. wih demokrat no 1. kok bisa?

    sama-sama…😀

  2. komenk

    thx bwat link nya. wih demokrat no 1. kok bisa?

    sama-sama…😀

  3. szeinbio

    lembur teruss pak bos …….. xixixiiiiiii

    he he he😀

  4. szeinbio

    lembur teruss pak bos …….. xixixiiiiiii

    he he he😀

  5. sugiono

    hmmmmm….. boleh dong minta tolong dikirimkan hasil pileg kota malang ke email saya….

  6. sugiono

    hmmmmm….. boleh dong minta tolong dikirimkan hasil pileg kota malang ke email saya….

  7. Demokrat mamang benar2 spektakuler….

  8. Demokrat mamang benar2 spektakuler….

  9. kamto

    tolong dong kirim hasil pemilu nasional ,dan hasil pemilu di bekasi ,tank’s

  10. kamto

    tolong dong kirim hasil pemilu nasional ,dan hasil pemilu di bekasi ,tank’s

  11. ane_chantique

    kalo menurut beberapa teman saya, mereka sudah senang dengan kepemimpinan SBY..yang bisa dibilang lumayan, dan ga kebayang rasanya kalo punya presiden lagi, gonta – ganti beberapa peraturan lagi…ribet katanya, mungkin itu alasan beberapa orang kenapa Demokrat unggul lagi.

  12. ane_chantique

    kalo menurut beberapa teman saya, mereka sudah senang dengan kepemimpinan SBY..yang bisa dibilang lumayan, dan ga kebayang rasanya kalo punya presiden lagi, gonta – ganti beberapa peraturan lagi…ribet katanya, mungkin itu alasan beberapa orang kenapa Demokrat unggul lagi.

  13. masih unggul partai nya SBY ya?

  14. masih unggul partai nya SBY ya?

  15. salmanmnoor

    Siang Boss, …..
    Syukurlah kalo pemilu udah kelar…..walo gak ikut nyoblos..he..he..(sayang sih sebenarnya), moga yg menang gak besar kepala dan yang kalah gak berkecil hati dan bisa menerima dengan lapang dada.
    Salam buat petugas RS* seluruh Indonesia, siap-siap sibuk dengan pendatang baru yg siap nambah pekerjaan tentunya. He…he… Repot juga ya kalo jadi ngrepotin kalo korupsi, gak jadi masih ngrepotin petugas RS*

    banyak orang sakit yah…? 😀

  16. salmanmnoor

    Siang Boss, …..
    Syukurlah kalo pemilu udah kelar…..walo gak ikut nyoblos..he..he..(sayang sih sebenarnya), moga yg menang gak besar kepala dan yang kalah gak berkecil hati dan bisa menerima dengan lapang dada.
    Salam buat petugas RS* seluruh Indonesia, siap-siap sibuk dengan pendatang baru yg siap nambah pekerjaan tentunya. He…he… Repot juga ya kalo jadi ngrepotin kalo korupsi, gak jadi masih ngrepotin petugas RS*

    banyak orang sakit yah…? 😀

  17. SBY yang terbaik!! berani berantas korupsi!!!
    preman preman dah dimusnahkan!!
    mau download anti virus gratis yang ampuh?
    http://www.computechnos.com/info

  18. SBY yang terbaik!! berani berantas korupsi!!!
    preman preman dah dimusnahkan!!
    mau download anti virus gratis yang ampuh?
    http://www.computechnos.com/info

  19. AsDod

    alhamdulillah berarti pemilu sekarang sudah mendekati ” LUBER “, buktinya partai yg kurang diunggulkan skr ada diatas & berarti masyarakat menilai hasil dr pemerintah sekarang lebih terasa di masyarakat. Wasallam.

  20. AsDod

    alhamdulillah berarti pemilu sekarang sudah mendekati ” LUBER “, buktinya partai yg kurang diunggulkan skr ada diatas & berarti masyarakat menilai hasil dr pemerintah sekarang lebih terasa di masyarakat. Wasallam.

  21. Pemilu yang telah berlalu memenangkan Partai Demokrat yang nota bene Presidebn Susilo Bambang Yudoyono yang mampu memberikan bukti dan bukan janji mengenai kinerjanya. Kita berdoa semua agar masyarakat mampu belajar dari beliau. Jangan berpangku tangan menghadapi krisis, jangan persoalkan kenaikan BBM, jangan persoalkan Bantuan BLT. Yang kita butuhkan sekarang adalah tindakan nyata bukannya saling menjatuhkan kalau kita mau bangsa ini maju. Mau berusaha dan inovatif dalam bekerja dan mencari pekerjaan atau bahkan membuat pekerjaan kunci utama untuk membuktikan bahwa bangsa kita sudah mengarah ke arah kemajuan yang lebih berarti dan yanga nyata.
    Semoga Bapak Susilo Bambang Yudoyono diberi kesempatan untuk memimpin negeri tercinta ini. Salam buat teman-teman Demokrat di manapun anda berada. hari ini kita sudah bekerja menyelesaikan tugas kita, jangan kita menunggu tugas, akan tetapi kita tetap mencari tugas demi kejayaan bangsa kita Indonesia

  22. Pemilu yang telah berlalu memenangkan Partai Demokrat yang nota bene Presidebn Susilo Bambang Yudoyono yang mampu memberikan bukti dan bukan janji mengenai kinerjanya. Kita berdoa semua agar masyarakat mampu belajar dari beliau. Jangan berpangku tangan menghadapi krisis, jangan persoalkan kenaikan BBM, jangan persoalkan Bantuan BLT. Yang kita butuhkan sekarang adalah tindakan nyata bukannya saling menjatuhkan kalau kita mau bangsa ini maju. Mau berusaha dan inovatif dalam bekerja dan mencari pekerjaan atau bahkan membuat pekerjaan kunci utama untuk membuktikan bahwa bangsa kita sudah mengarah ke arah kemajuan yang lebih berarti dan yanga nyata.
    Semoga Bapak Susilo Bambang Yudoyono diberi kesempatan untuk memimpin negeri tercinta ini. Salam buat teman-teman Demokrat di manapun anda berada. hari ini kita sudah bekerja menyelesaikan tugas kita, jangan kita menunggu tugas, akan tetapi kita tetap mencari tugas demi kejayaan bangsa kita Indonesia

  23. Smoga Program Nuklir Indonesia menjadi Fokus utama SBY dan Demokrat untuk Ke Depan nya. Dan Smoga Utang Negara RI bisa Lebih berkurang Lagi kalo Perlu Lunas Sekalian buat mengembalikan Harga Diri Bangsa Yang Lama Tergadai.

  24. Smoga Program Nuklir Indonesia menjadi Fokus utama SBY dan Demokrat untuk Ke Depan nya. Dan Smoga Utang Negara RI bisa Lebih berkurang Lagi kalo Perlu Lunas Sekalian buat mengembalikan Harga Diri Bangsa Yang Lama Tergadai.

  25. ipenk

    pdip kok ngotot buanget mau mencalonkan megawaty,emangx dia itu siapa…,orang ngikutin partaix klrn nama besar bapakx saja tho.dia itu cuma tong kosong

  26. ipenk

    pdip kok ngotot buanget mau mencalonkan megawaty,emangx dia itu siapa…,orang ngikutin partaix klrn nama besar bapakx saja tho.dia itu cuma tong kosong

  27. goklas

    good luck…!!!!

  28. goklas

    good luck…!!!!

  29. den_agung

    selamat buat Demokrat dan SBY, semoga bpk SBY diberi kesempatan untuk memimpin negeri Indonesia tercinta 5 tahun kedepan, amin……

  30. den_agung

    selamat buat Demokrat dan SBY, semoga bpk SBY diberi kesempatan untuk memimpin negeri Indonesia tercinta 5 tahun kedepan, amin……

  31. gundul

    POKOKE GAK MEGA….

  32. gundul

    POKOKE GAK MEGA….

  33. mas_karra

    Demokrat dan SBY memang pantas MENANG …!!!

  34. mas_karra

    Demokrat dan SBY memang pantas MENANG …!!!

  35. Made Surya

    Aku cukup bangga dengan perolehan Demokrat,dan selayaknya Partai ini mendapatkannya.Karena Beliaunya sudah menunjukkan kerjanya dengan hasil yang signifikan.Good Luck DEMOKRAT!

  36. Made Surya

    Aku cukup bangga dengan perolehan Demokrat,dan selayaknya Partai ini mendapatkannya.Karena Beliaunya sudah menunjukkan kerjanya dengan hasil yang signifikan.Good Luck DEMOKRAT!

  37. Darmawan

    Bravo demokrat…….

  38. Darmawan

    Bravo demokrat…….

  39. fafa roely

    Ternyata figur SBY telah menjadi magnit yg luar biasa untuk memilih partai DEMOKRAT, selayaknya rasa hormat qt sematkan kepada SBY terlepas dr kegagalan dan keberhasilannya selama memimpin negeri tercinta….bwt para caleg DEMOKRAT yg nanti duduk di DPR/MPR inilah saatnya untuk membuktikan kinerja yang sepadan demi para pemilih yang telah memilih partai DEMOKRAT…BRAVO INDONESIA…BRAVO DEMOKRAT….BRAVO SBY….

  40. fafa roely

    Ternyata figur SBY telah menjadi magnit yg luar biasa untuk memilih partai DEMOKRAT, selayaknya rasa hormat qt sematkan kepada SBY terlepas dr kegagalan dan keberhasilannya selama memimpin negeri tercinta….bwt para caleg DEMOKRAT yg nanti duduk di DPR/MPR inilah saatnya untuk membuktikan kinerja yang sepadan demi para pemilih yang telah memilih partai DEMOKRAT…BRAVO INDONESIA…BRAVO DEMOKRAT….BRAVO SBY….

  41. adhie loecu

    partai demokrat memang layak menang,lanjutkan perjuangan mu bapa SBY…

  42. adhie loecu

    partai demokrat memang layak menang,lanjutkan perjuangan mu bapa SBY…

  43. LagorZ

    Lanjutkan!!!!!

  44. LagorZ

    Lanjutkan!!!!!

  45. Afif el Huda

    gue tak peduli siapapun yang menjadi presiden, yang pastinya mereka semua itu adalah para penjilat kekuasaan.
    gue udah muak dengan janji-janji mereka yang sok manis itu.
    hai para penjahat e…e… salah..salah para pejabat……….. hati-hati ya jangan sampai makan uang rakyat………. coz kalo sampai itu terjadi maka bersiap-siaplah untuk masuk neraka telah di siapkan untuk kalian olehh sang penguasa alam smesta……..

  46. Afif el Huda

    gue tak peduli siapapun yang menjadi presiden, yang pastinya mereka semua itu adalah para penjilat kekuasaan.
    gue udah muak dengan janji-janji mereka yang sok manis itu.
    hai para penjahat e…e… salah..salah para pejabat……….. hati-hati ya jangan sampai makan uang rakyat………. coz kalo sampai itu terjadi maka bersiap-siaplah untuk masuk neraka telah di siapkan untuk kalian olehh sang penguasa alam smesta……..

  47. eka

    gak penting sapa yang menang … tapi tolong tepati janji

  48. eka

    gak penting sapa yang menang … tapi tolong tepati janji

  49. Bapak2 yang terhormat kirimkan hasil pemilu legislatif 2009 dong, kealamat email ku? Penting,,,,

    Faztogovernment@yahoo.com………

  50. Bapak2 yang terhormat kirimkan hasil pemilu legislatif 2009 dong, kealamat email ku? Penting,,,,

    Faztogovernment@yahoo.com………

  51. mohammad soleh

    Selamat atas kemenangan Partai Demokrat. Jadikan Indonesia ini menjadi lebih maju & lebih baik dimasa yg akan datang nanti. & harapan sy kelak SBY nanti menjabat kembali menjadi presiden, jgn didampingi oleh Yusuf kalla lg. Cukup sudah rakyat indonesia menderita karenanya, disamping para buruh jg para masyarakat yg kirang mampu akan bahan bakar gas. Tlg SBY jgn didampingi oleh Yusuf Kalla. Karena sy sebagai warga negara & masyarakt indonesia ikut merasakan dampak dari Yusuf Kall. Majulah terus Demokrat & SBY. Hidup SBY. Teruskan Perjuanganmu, Karena sudah terbukti, jangan berhenti ditengah jala, Do’a Orang2 Indonesia bersamamu. Semoga sukses SBY.

  52. mohammad soleh

    Selamat atas kemenangan Partai Demokrat. Jadikan Indonesia ini menjadi lebih maju & lebih baik dimasa yg akan datang nanti. & harapan sy kelak SBY nanti menjabat kembali menjadi presiden, jgn didampingi oleh Yusuf kalla lg. Cukup sudah rakyat indonesia menderita karenanya, disamping para buruh jg para masyarakat yg kirang mampu akan bahan bakar gas. Tlg SBY jgn didampingi oleh Yusuf Kalla. Karena sy sebagai warga negara & masyarakt indonesia ikut merasakan dampak dari Yusuf Kall. Majulah terus Demokrat & SBY. Hidup SBY. Teruskan Perjuanganmu, Karena sudah terbukti, jangan berhenti ditengah jala, Do’a Orang2 Indonesia bersamamu. Semoga sukses SBY.

  53. lanjudkan

    SBY MEMANG LUAR BIASA……………
    LANJUDKAN>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

  54. lanjudkan

    SBY MEMANG LUAR BIASA……………
    LANJUDKAN>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

  55. Terlepas dari banyaknya kontroversi dan kekurangan disana sini, hasil pemilu ini haruslah dihormati semua pihak. Yang menang jangan takabur. Yang kalah harus berbesar hati.

    Duit rakyat sudah terbuang banyak demi hajatan akbar ini. Jangan sampai jadi hal yang sia-sia.

  56. Terlepas dari banyaknya kontroversi dan kekurangan disana sini, hasil pemilu ini haruslah dihormati semua pihak. Yang menang jangan takabur. Yang kalah harus berbesar hati.

    Duit rakyat sudah terbuang banyak demi hajatan akbar ini. Jangan sampai jadi hal yang sia-sia.

  57. ACEH

    Kami atas nama Rakyat ACEH mengucapkan selamat atas kemenangan sementara partai Demokrat.. semoga JAYA dan LANJUTKAN..

  58. ACEH

    Kami atas nama Rakyat ACEH mengucapkan selamat atas kemenangan sementara partai Demokrat.. semoga JAYA dan LANJUTKAN..

  59. Puntha

    SELAMAT BERJUANG ANAK PEJUANG. “LANJUTKAN…!!!”.

  60. Puntha

    SELAMAT BERJUANG ANAK PEJUANG. “LANJUTKAN…!!!”.

  61. EgHa GeRiNdRa

    bLng kLo tkUt,,,, ga uSaH bLi MaSsa GeRiNdRa,,,,,,, kiTa LiHat Di PiLpRez,,,,,,,,SBY CmN OmDo,,,,,,,, kEmBaLikan InDoNesiA mEnJaDi yAng lbiH BaIk,,,,,,,, HpUz BLT,,,,,,,

  62. EgHa GeRiNdRa

    bLng kLo tkUt,,,, ga uSaH bLi MaSsa GeRiNdRa,,,,,,, kiTa LiHat Di PiLpRez,,,,,,,,SBY CmN OmDo,,,,,,,, kEmBaLikan InDoNesiA mEnJaDi yAng lbiH BaIk,,,,,,,, HpUz BLT,,,,,,,

  63. Heran yah, hasil perhitungan gak ada yang sama😉

  64. Heran yah, hasil perhitungan gak ada yang sama😉

  65. opik

    selamat atas menangnya DEMOKRAT,semoga SBY serta pasukannya bs ngewujudkan semua janjinya ga OM’DO….good luck

  66. opik

    selamat atas menangnya DEMOKRAT,semoga SBY serta pasukannya bs ngewujudkan semua janjinya ga OM’DO….good luck

  67. Cinta Damai

    Selamat buat BPK. SBY…
    Semoga tetap menjadi pemimpin yang rendah hati..
    Dan memjadi Tauladan buat rakyat…
    Kami tidak butuh pemimpin yang gila jabatan… dan suka menghujat orang lain… Seperti Ibu yang satu itu …kalo pemimpinnya aja kayak gitu gimana rakyatnya… mau jdi apa masa depan bangsa ini….HIDUP SBY… Semoga Indonesia menuju ke arah yang lebih baik…

  68. Cinta Damai

    Selamat buat BPK. SBY…
    Semoga tetap menjadi pemimpin yang rendah hati..
    Dan memjadi Tauladan buat rakyat…
    Kami tidak butuh pemimpin yang gila jabatan… dan suka menghujat orang lain… Seperti Ibu yang satu itu …kalo pemimpinnya aja kayak gitu gimana rakyatnya… mau jdi apa masa depan bangsa ini….HIDUP SBY… Semoga Indonesia menuju ke arah yang lebih baik…

  69. antimega

    Gw heran Knp ya PDIP ngotot buangets Jadiin Mega Presiden…. GILA JABATAN bangets… Pake Njelek2in SBY segala lagee…Padahal dengan begitu dy njatuhin harga dirinya sendiri… Rakyat gak bego2 amat kali.. Mungkin Calon yang Lain ga da yang sempurna.. tapi ada yang terbaik dong pastinya…
    Kalo Pemimpinnya aja gak Berbesar hati.. Gimana bisa mimpin rakyat???
    Hai Ibu MEGA yang terhormat… Contoh tuh Pak SBY… Biar dah terang2an anda HUJAT… Tetap saja masih menghormati Ibu…
    ITU PEMIMPIN YANG KAMI MAU…. Karena Indonesia butuh Pemimpin yang bukan hanya punya Otak Cerdas… Tapi juga Jiwa yang Besar…
    HIDUP SBY… LANJUTKAN PERJUANGANMU…..

  70. antimega

    Gw heran Knp ya PDIP ngotot buangets Jadiin Mega Presiden…. GILA JABATAN bangets… Pake Njelek2in SBY segala lagee…Padahal dengan begitu dy njatuhin harga dirinya sendiri… Rakyat gak bego2 amat kali.. Mungkin Calon yang Lain ga da yang sempurna.. tapi ada yang terbaik dong pastinya…
    Kalo Pemimpinnya aja gak Berbesar hati.. Gimana bisa mimpin rakyat???
    Hai Ibu MEGA yang terhormat… Contoh tuh Pak SBY… Biar dah terang2an anda HUJAT… Tetap saja masih menghormati Ibu…
    ITU PEMIMPIN YANG KAMI MAU…. Karena Indonesia butuh Pemimpin yang bukan hanya punya Otak Cerdas… Tapi juga Jiwa yang Besar…
    HIDUP SBY… LANJUTKAN PERJUANGANMU…..

  71. antimega

    MEGAWATI TUH CUMA GILA JABATAN… BAWA NAMA BAPAKNYA DOANG… PADAHAL GAK BISA APA2…. MAU JADI APA MASA DEPAN BANGSA INI KALO PEMIMPIN NYA GAK PUNYA JIWA BESAR KAYA DY…MALU2IN NAMA PAK KARNO AJA…
    NTAR LAMA2 MASUK RSJ TUH… AMBISI GAK KESAMPAIAN…

  72. antimega

    MEGAWATI TUH CUMA GILA JABATAN… BAWA NAMA BAPAKNYA DOANG… PADAHAL GAK BISA APA2…. MAU JADI APA MASA DEPAN BANGSA INI KALO PEMIMPIN NYA GAK PUNYA JIWA BESAR KAYA DY…MALU2IN NAMA PAK KARNO AJA…
    NTAR LAMA2 MASUK RSJ TUH… AMBISI GAK KESAMPAIAN…

  73. yansya

    sby lanjutkan,aq slalu mendukungmu

  74. yansya

    sby lanjutkan,aq slalu mendukungmu

  75. qq

    yuuuuupz……………….
    SBY holiccccccc

  76. qq

    yuuuuupz……………….
    SBY holiccccccc

  77. fadli

    kalah menang dah biasa
    awas masuk rumah sakit jiwa
    kalaw anda mank sudah kalah
    syukurilah dan ucapkan alhamdulillah

  78. fadli

    kalah menang dah biasa
    awas masuk rumah sakit jiwa
    kalaw anda mank sudah kalah
    syukurilah dan ucapkan alhamdulillah

  79. dimas

    moga DEMOKRAT jaya selalu….tp upss….jngan lupa ma yang di bawah. gue tungguin manuver politik dr DEMOKRAT..yg smakin yahuuut…….

  80. dimas

    moga DEMOKRAT jaya selalu….tp upss….jngan lupa ma yang di bawah. gue tungguin manuver politik dr DEMOKRAT..yg smakin yahuuut…….

  81. kodratpornomo

    salut untuk demokrat dan hebat untuk figur partai demokrat bapak Susilo Bambang Yudhoyono.tolong pak nanti anggota dewan dari partai demokrat yang mau duduk di kursi dewan diberi penataran khusus agar dapat memajukan bangsa dan memperhatikan rakyat indonesia agar makmur dan maju supaya tidak diremehkan negara lain seperti diremehkan negara pengemplang seperti malaysia.terus maju pak Susilo Bambang Yudhoyono negara butuh pemimpin tegas tapi bukan pemimpin yang beringas. LANJUTKAN

  82. kodratpornomo

    salut untuk demokrat dan hebat untuk figur partai demokrat bapak Susilo Bambang Yudhoyono.tolong pak nanti anggota dewan dari partai demokrat yang mau duduk di kursi dewan diberi penataran khusus agar dapat memajukan bangsa dan memperhatikan rakyat indonesia agar makmur dan maju supaya tidak diremehkan negara lain seperti diremehkan negara pengemplang seperti malaysia.terus maju pak Susilo Bambang Yudhoyono negara butuh pemimpin tegas tapi bukan pemimpin yang beringas. LANJUTKAN

  83. wing

    SBY lanjutkan untuk Indonesia Lebih baik & Sejahtera.
    Jangan pedulikan yang mengkritik BLT tapi iklannya malah ikut-ikutan mendukung BLT ….. taukan siapa orangnya ….

  84. wing

    SBY lanjutkan untuk Indonesia Lebih baik & Sejahtera.
    Jangan pedulikan yang mengkritik BLT tapi iklannya malah ikut-ikutan mendukung BLT ….. taukan siapa orangnya ….

  85. the_land

    SBY emang gk da matinya!!
    Maksudnya SI MEGA ya?? emang orangnya kayak gitu!

  86. the_land

    SBY emang gk da matinya!!
    Maksudnya SI MEGA ya?? emang orangnya kayak gitu!

  87. Halomuan Ritonga

    SBY seorang negarawan…. berpolitik santun, beradat, tidak feodal…kami mulai paham dengan “kecap-kecap” munafik…teruskan pembangunan bangsa ini lebih baik lagi…

  88. Halomuan Ritonga

    SBY seorang negarawan…. berpolitik santun, beradat, tidak feodal…kami mulai paham dengan “kecap-kecap” munafik…teruskan pembangunan bangsa ini lebih baik lagi…

  89. zaenal abidin

    ass.wr.wb
    selamat atas suksesnya partai demokrat yang sdh membuktikan kinerjanya yang selama ini diinginkan akhirnya bsa terwujud,semoga apa yg slama ini dijanjikan selama kampanye bukan sekedar omong kosong belaka,utk bp.SBY yang terhormat sekarang bapa sudah bsa merasakan bahwa sesungguhnya Allah SWT itu selalu melindungi umatnya yang selalu diDzholimi maka saya mohon agar selalu memohon petunjuk pada Allah SWT,dan klo nanti bp mencari calon pendamping utk cawapres carilah cawapres yang dapat membawa amanah dengan sebaik-baiknya,jujur,bermasyarakat,adil,serta bijaksana.

  90. zaenal abidin

    ass.wr.wb
    selamat atas suksesnya partai demokrat yang sdh membuktikan kinerjanya yang selama ini diinginkan akhirnya bsa terwujud,semoga apa yg slama ini dijanjikan selama kampanye bukan sekedar omong kosong belaka,utk bp.SBY yang terhormat sekarang bapa sudah bsa merasakan bahwa sesungguhnya Allah SWT itu selalu melindungi umatnya yang selalu diDzholimi maka saya mohon agar selalu memohon petunjuk pada Allah SWT,dan klo nanti bp mencari calon pendamping utk cawapres carilah cawapres yang dapat membawa amanah dengan sebaik-baiknya,jujur,bermasyarakat,adil,serta bijaksana.

  91. salam kenal

    ada seminar nih… langsung ke linknya aja yaa.. ni linknya :

    http://tinyurl.com/c26dcc

  92. salam kenal

    ada seminar nih… langsung ke linknya aja yaa.. ni linknya :

    http://tinyurl.com/c26dcc

  93. rha

    PKB mengalami kemundururan yg amat sangat drastis.
    maybe coz Gusdur jg yee????
    gemana NU mw maju…
    orang partai nya ndiri ga ddukung….
    kasian nasib warga Nahdiyin!!

  94. rha

    PKB mengalami kemundururan yg amat sangat drastis.
    maybe coz Gusdur jg yee????
    gemana NU mw maju…
    orang partai nya ndiri ga ddukung….
    kasian nasib warga Nahdiyin!!

  95. semua caleg dan team suksesnya bisa sama2 gila nih bro????

  96. semua caleg dan team suksesnya bisa sama2 gila nih bro????

  97. syukurlah demokrat tetap yang per-1
    hidup SBY…………………………………………
    semoga SBY dapat jadi pemimpin negara yang bijksana…………………..
    brantas korupsi sampai ke akar2nya………………………

  98. syukurlah demokrat tetap yang per-1
    hidup SBY…………………………………………
    semoga SBY dapat jadi pemimpin negara yang bijksana…………………..
    brantas korupsi sampai ke akar2nya………………………

  99. bendhi

    pada dapet duwit brape nee ?

  100. bendhi

    pada dapet duwit brape nee ?

  101. umi

    alhamdulillah Demokrat unggul lagi Bp SBY mmng pemimpin yang didambakan rakyat yang selalu rendah hati,dan bijaksana……………………………………..
    Bukan pemimpin yang selalu menghujat orang lain,mengorek kesalahan orang,pemimpin yang PLIN-PLAN seperti ibu yang satu itu lho………………..
    maju terus SBY………….dalam membangun RI tercinta,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.

  102. umi

    alhamdulillah Demokrat unggul lagi Bp SBY mmng pemimpin yang didambakan rakyat yang selalu rendah hati,dan bijaksana……………………………………..
    Bukan pemimpin yang selalu menghujat orang lain,mengorek kesalahan orang,pemimpin yang PLIN-PLAN seperti ibu yang satu itu lho………………..
    maju terus SBY………….dalam membangun RI tercinta,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.

  103. selamat bagi yang terpilih. semoga terus bisa berkarya demi bangsa.

  104. selamat bagi yang terpilih. semoga terus bisa berkarya demi bangsa.

  105. ree"f'-'Q"ue

    alhamdullilah jg saja !!!

  106. ree"f'-'Q"ue

    alhamdullilah jg saja !!!

  107. junstar

    SBY …………majulah terus
    lanjutkan perjuangan, rakyat masih mendambakan
    kepemimpinanmu………..

  108. junstar

    SBY …………majulah terus
    lanjutkan perjuangan, rakyat masih mendambakan
    kepemimpinanmu………..

  109. ree"f'-'Q"ue

    boss tuker link dunkzeeg !!!
    rifz357.wordpress.com

    dah tak pasang tuh boss…😀

  110. ree"f'-'Q"ue

    boss tuker link dunkzeeg !!!
    rifz357.wordpress.com

    dah tak pasang tuh boss…😀

  111. majulah bapak indonesia: S B Y
    lanjutkan perjuangan……….
    saya sangat setuju bapak yang menang
    semoga kembali menjadi presiden!!!!!!!

  112. majulah bapak indonesia: S B Y
    lanjutkan perjuangan……….
    saya sangat setuju bapak yang menang
    semoga kembali menjadi presiden!!!!!!!

  113. DEMOKRAT YEEEEEEEEEEES!!!!!!!!!!

  114. DEMOKRAT YEEEEEEEEEEES!!!!!!!!!!

  115. PAK SBY MOGA JD PRESIDEN LAGI!!!!!!!

  116. PAK SBY MOGA JD PRESIDEN LAGI!!!!!!!

  117. roni

    aduh..
    mdah2an demokrat sama gerindra…
    pasti indonesia tentram selamanya…
    chayo demokrat and gerindra…

  118. roni

    aduh..
    mdah2an demokrat sama gerindra…
    pasti indonesia tentram selamanya…
    chayo demokrat and gerindra…

  119. roni

    knapa ya,artis slalu mnang stiap mncalonkan diri dlam pemilu?
    apa g ada pnyeleksian pndidikan plitiknya?

  120. roni

    knapa ya,artis slalu mnang stiap mncalonkan diri dlam pemilu?
    apa g ada pnyeleksian pndidikan plitiknya?

  121. deeriee

    Artis mau ngikut2 korup aja…

  122. deeriee

    Artis mau ngikut2 korup aja…

  123. indonesia memang butuh pemimpin seperti sosok seorang SBY, yang mengerti tentang pertahanan dan keamanan negara juga cerdas dalam hal berpolitik. indonesia memang merupakan negara multi partai yang kalo bisa dibilang akibat dari demokrasi yang kebablasan dimana apabila satu yang terpilih sebagai pemimpin maka yang lain berlomba-lomba untuk mencari titik lemah untuk berusaha menjatuhkannya…….(seperti menyodok buah mangga tetangga kalau jatuh maka terbukalah tawa selebar-lebarnya sebaliknya jika tidak jatuh untuk keesokkan harinya akan berusaha untuk mencari cara lain agar mangga tersebut bisa terjatuh). negara ini memang butuh kritik tapi kritik yang membangun tentunya. seperti halnya buah mangga tadi ada baiknya jika kita meminta dengan hormat kepada yang memilikinya dari pada mencari jalan belakang untuk mendapatkannya (LICIK). tapi itulah sedikit gambaran politik negeri ini, disaat semua orang mulai hilang kepercayaan terhadap sosok seorang pemimpin yang dapat dipercaya, SBY lah yang membawa dan menanamkan serta membawa kepercayaan mengenai perihal sosok seorang pemimpin negeri ini yang tentunya dapat dipercaya sepenuhnya oleh rakyat, setelah jatuh bangun negara ini sejak ditinggalkan oleh ORDE BARU dan gonta-gantinya pemimpin negeri ini. maju terus pantang mundur SBY lanjutkan perjuanganmu big boy.

  124. indonesia memang butuh pemimpin seperti sosok seorang SBY, yang mengerti tentang pertahanan dan keamanan negara juga cerdas dalam hal berpolitik. indonesia memang merupakan negara multi partai yang kalo bisa dibilang akibat dari demokrasi yang kebablasan dimana apabila satu yang terpilih sebagai pemimpin maka yang lain berlomba-lomba untuk mencari titik lemah untuk berusaha menjatuhkannya…….(seperti menyodok buah mangga tetangga kalau jatuh maka terbukalah tawa selebar-lebarnya sebaliknya jika tidak jatuh untuk keesokkan harinya akan berusaha untuk mencari cara lain agar mangga tersebut bisa terjatuh). negara ini memang butuh kritik tapi kritik yang membangun tentunya. seperti halnya buah mangga tadi ada baiknya jika kita meminta dengan hormat kepada yang memilikinya dari pada mencari jalan belakang untuk mendapatkannya (LICIK). tapi itulah sedikit gambaran politik negeri ini, disaat semua orang mulai hilang kepercayaan terhadap sosok seorang pemimpin yang dapat dipercaya, SBY lah yang membawa dan menanamkan serta membawa kepercayaan mengenai perihal sosok seorang pemimpin negeri ini yang tentunya dapat dipercaya sepenuhnya oleh rakyat, setelah jatuh bangun negara ini sejak ditinggalkan oleh ORDE BARU dan gonta-gantinya pemimpin negeri ini. maju terus pantang mundur SBY lanjutkan perjuanganmu big boy.

  125. infonya kumplit.. top abis..🙂

    tengkyu boss😀

  126. infonya kumplit.. top abis..🙂

    tengkyu boss😀

  127. komandante

    Aneh bin ajaib kayak Dedy Cobuzer bermain ilusi, Demokrat bisa menang..???? tapi apa bisa dikatakan masih punya legitimasi rakyat jika 40% lebih adalah golput, 12% suara tidak syah sisanya 45% dibagi partai pengikut pemilu, dikurangi yg menang 9 partai, prediksi sekitar 15-17% suara rakyat yang memenangkan suara.
    betul2 buruk sekali demokrasi di negara ini. Pemerintahan yg syah dipilih rakyat gak sampai 50%?
    Aduhhh..biyung mbok ya punya muka sedikitlah pemerintah ini. Apalagi waktu kampanye banyak program pemerintah yang diklaim sebagai program partainya. Betul2 negara ini berdiri atas legitimasi partai.
    Ayooo.. semua bergerak melawan menentang hasil pemilu 2009.

  128. komandante

    Aneh bin ajaib kayak Dedy Cobuzer bermain ilusi, Demokrat bisa menang..???? tapi apa bisa dikatakan masih punya legitimasi rakyat jika 40% lebih adalah golput, 12% suara tidak syah sisanya 45% dibagi partai pengikut pemilu, dikurangi yg menang 9 partai, prediksi sekitar 15-17% suara rakyat yang memenangkan suara.
    betul2 buruk sekali demokrasi di negara ini. Pemerintahan yg syah dipilih rakyat gak sampai 50%?
    Aduhhh..biyung mbok ya punya muka sedikitlah pemerintah ini. Apalagi waktu kampanye banyak program pemerintah yang diklaim sebagai program partainya. Betul2 negara ini berdiri atas legitimasi partai.
    Ayooo.. semua bergerak melawan menentang hasil pemilu 2009.

  129. Assaalamualaikum, salam kenal……

    http://eidariesky.wordpress.com
    http://www.eidariesky.co.cc

    Waalaikumsalam Warohmatullahi Wabarakatuh, salam kenal juga boss…😀

  130. Assaalamualaikum, salam kenal……

    http://eidariesky.wordpress.com
    http://www.eidariesky.co.cc

    Waalaikumsalam Warohmatullahi Wabarakatuh, salam kenal juga boss…😀

  131. Langsung ke TKP….

    telat boss…, dah pada nggruduk dari kemarin…😀

  132. Langsung ke TKP….

    telat boss…, dah pada nggruduk dari kemarin…😀

  133. antok

    Selamat buat yang menang. tapi buat saya gak ngaruh apa-apa. Yang penting, bsk kalau jadi pemimpin jangan bikin rakyat sengsara. Dan jangan makan duwit rakyat. memang rakyat mudah sekali dibohongi. Tapi yang tak bisa dibohongi adalah TUHAN. Pasti itu!!!!

  134. antok

    Selamat buat yang menang. tapi buat saya gak ngaruh apa-apa. Yang penting, bsk kalau jadi pemimpin jangan bikin rakyat sengsara. Dan jangan makan duwit rakyat. memang rakyat mudah sekali dibohongi. Tapi yang tak bisa dibohongi adalah TUHAN. Pasti itu!!!!

  135. ferdi

    semoga caleg pilihan gw menang

  136. ferdi

    semoga caleg pilihan gw menang

  137. Hidup DEMOKRAT…………………!
    Aku akan selalu mendukungmu…!HeHe…

  138. Hidup DEMOKRAT…………………!
    Aku akan selalu mendukungmu…!HeHe…

  139. bravo pks, yel yel yel demokrat……bila sby joint ma nur wahid they’re is the best

  140. bravo pks, yel yel yel demokrat……bila sby joint ma nur wahid they’re is the best

  141. fajar

    golput brapa persen ya totalnya?????

    terserah partai yg menang yg mana….asal jgn seenaknya klo bikin kebijakan!!!

    jgn lupa…..bukan berarti yg mayoritas yg benar…..inget tugas sakral yg diemban…!!! klo gak……siap2 di-sumpah-in sama rakyat!!!

    presiden baiknya SBY aja sekali lg….soale 5 tahun gak bakalan cukup utk benahin negara kyk gini….superman aja bakal bunuh diri disuruh ngurus RI….^^

    klo gak ada perubahan yg signifikan lg…..buang deh…ganti yg lebih kompeten….^^v

  142. fajar

    golput brapa persen ya totalnya?????

    terserah partai yg menang yg mana….asal jgn seenaknya klo bikin kebijakan!!!

    jgn lupa…..bukan berarti yg mayoritas yg benar…..inget tugas sakral yg diemban…!!! klo gak……siap2 di-sumpah-in sama rakyat!!!

    presiden baiknya SBY aja sekali lg….soale 5 tahun gak bakalan cukup utk benahin negara kyk gini….superman aja bakal bunuh diri disuruh ngurus RI….^^

    klo gak ada perubahan yg signifikan lg…..buang deh…ganti yg lebih kompeten….^^v

  143. hhhhhhhhhhhmmmmmmmmm…heran teman2 ini
    kok hampir semua memuji DEMOKRAT ! ingat hadist
    yang terbesar,yang terbanyak belum tentu benar…
    apalagi di sukai Alloh !!! saya sependapat dg >coment
    Bahwa…siapa presden atau ..Partai apa yg menang
    ga’ penting bagi kita rakyat biasa.masalahnya ….hasil
    pemilu ii benar2 bersih apa tidak…?jangan2 CIA ikut
    andil memenangkan >DEMOKRATdi ilpres nanti……Bravo PKS
    partai dakwah ada ….kenapa kebanyakan muslim ga’
    memilih …PKS…karean milihnya bukan pakai LOGIKA
    contreng Demokrat karena ..BLT……he eh he he …malu2 in …..

  144. hhhhhhhhhhhmmmmmmmmm…heran teman2 ini
    kok hampir semua memuji DEMOKRAT ! ingat hadist
    yang terbesar,yang terbanyak belum tentu benar…
    apalagi di sukai Alloh !!! saya sependapat dg >coment
    Bahwa…siapa presden atau ..Partai apa yg menang
    ga’ penting bagi kita rakyat biasa.masalahnya ….hasil
    pemilu ii benar2 bersih apa tidak…?jangan2 CIA ikut
    andil memenangkan >DEMOKRATdi ilpres nanti……Bravo PKS
    partai dakwah ada ….kenapa kebanyakan muslim ga’
    memilih …PKS…karean milihnya bukan pakai LOGIKA
    contreng Demokrat karena ..BLT……he eh he he …malu2 in …..

  145. HIDUP PKS……

    WUJUDKAN..PERJUANGAN DAKWAHMU PKS….

    GA’ PERLU KECIL HATI ……

    KELURGA KAMI MENDUKUNGMU ….KARENA ..PILIHAN KAMI …
    HARUS KAMI PERTANGGUNG JAWABAN DIHADAPAN ALLOH SWT DI AKHIRAT

    DEMOKRAT BOLEH MENANG….SOAL PRESIDEN

    MASIH PERLU WAKTU….

    SURUH PILIH SBY….?

    TUNGGU DULU…..

    MAJU TERUS PKS…..!!!

  146. HIDUP PKS……

    WUJUDKAN..PERJUANGAN DAKWAHMU PKS….

    GA’ PERLU KECIL HATI ……

    KELURGA KAMI MENDUKUNGMU ….KARENA ..PILIHAN KAMI …
    HARUS KAMI PERTANGGUNG JAWABAN DIHADAPAN ALLOH SWT DI AKHIRAT

    DEMOKRAT BOLEH MENANG….SOAL PRESIDEN

    MASIH PERLU WAKTU….

    SURUH PILIH SBY….?

    TUNGGU DULU…..

    MAJU TERUS PKS…..!!!

  147. LucKY sTRikE

    pemilu dah kelar, nunggu asil…………?!
    GOLPUT jadi pemenang, 30 s/d 40%…….?!
    kemenangan rakyat indonesia……..?!

  148. Tau gak ente-2 semua, kenapa SBY dan Demokratnya punya kans menang lagi dan memimpin meneri tercinta ini ?

    Jawabannya tak lain tak bukan adalah karena baru dengan kepemimpinan beliaulah para KORUPTOR, PENUNGGAK PAJAK, PENJILAT JABATAN DAN PENDEWA KKN negeri ini khususnya yang kelas KAKAP sangat gaaaaaak bisa tidur nyenyak !!!!

    Lihat saja yang katanya ngaku-2 WAKIL RAKYAT ampe sumpah-2 di kitab suci segala, ternyata amat sangat tidak merakyat alias PENIPU RAKYAT hingga pada masuk bui satu per satu. Boro-2 mikirin rasa malu keluarga ato anak bininya. Yang penting kaya mendadak.

    Makanya salut berat deh ama keberuntungan SBY !!!

    Semoga anda dan Demokratnya TETAP memimpin negeri ini sampe kotoran-2 negeri ini sampe KOTORAN-2 NAJIS RAKYAT di atas musnah habis, licin bak piring abis dicuci sunlight.

    “LANJUTKAN !!!!!!!!!”

  149. Tau gak ente-2 semua, kenapa SBY dan Demokratnya punya kans menang lagi dan memimpin meneri tercinta ini ?

    Jawabannya tak lain tak bukan adalah karena baru dengan kepemimpinan beliaulah para KORUPTOR, PENUNGGAK PAJAK, PENJILAT JABATAN DAN PENDEWA KKN negeri ini khususnya yang kelas KAKAP sangat gaaaaaak bisa tidur nyenyak !!!!

    Lihat saja yang katanya ngaku-2 WAKIL RAKYAT ampe sumpah-2 di kitab suci segala, ternyata amat sangat tidak merakyat alias PENIPU RAKYAT hingga pada masuk bui satu per satu. Boro-2 mikirin rasa malu keluarga ato anak bininya. Yang penting kaya mendadak.

    Makanya salut berat deh ama keberuntungan SBY !!!

    Semoga anda dan Demokratnya TETAP memimpin negeri ini sampe kotoran-2 negeri ini sampe KOTORAN-2 NAJIS RAKYAT di atas musnah habis, licin bak piring abis dicuci sunlight.

    “LANJUTKAN !!!!!!!!!”

  150. joe

    Syukur lancar pemilu kemaren. Smoga presiden yang terpilih bener bener mumpuni.

  151. joe

    Syukur lancar pemilu kemaren. Smoga presiden yang terpilih bener bener mumpuni.

  152. alif

    milih mega sama aja milih orang sakithati mau dibawa kemana negara ini kalau pimpinannya gampang sakit hati mending milih pimpinan yang mikirin bagaimana kemajuan negara ini bukan ngurusin pekerjaan orang laen. itulah gaya perempuan biar jadi pimpinan tetep aja ngrumpiiiiiiiiiiiiiii melulu sibuk ngejelekin musuhnya timbang serius memikirkan gimana caranya membangun negara

  153. Yang.Ins

    PD punya jumlah pemilih plg byak…
    tp partai golput pemenangnya…!
    lho kok?!

  154. Yang.Ins

    PD punya jumlah pemilih plg byak…
    tp partai golput pemenangnya…!
    lho kok?!

  155. dionmeonk

    siapapun yang menang ga ada artinya klo ga bisa bayar utang luar negeri. harga sembako bisa murah, lapangan kerja banyak, hidup rakyat dech

  156. dionmeonk

    siapapun yang menang ga ada artinya klo ga bisa bayar utang luar negeri. harga sembako bisa murah, lapangan kerja banyak, hidup rakyat dech

  157. Heavy

    ada uang, aku pasti coblos…

    kata-kata ini yang sering dikatakan orang2 sekarang..

    tidak ada uang mereka enggan mencoblos…

    bwt SBY ” you are the best”…

  158. Wong bodho

    Dari tahun 2004-2009 ini pemerintah kurang serius menangani permasalahan rakyat,sembako mahal,nggak ada lapangan pekerjaan,banyak phk,di tambah pemilu yang mawut. Jadi apa negara ini kalau sampai pemerintahan yang sekarang sampai terpilih lagi

  159. Wong bodho

    Dari tahun 2004-2009 ini pemerintah kurang serius menangani permasalahan rakyat,sembako mahal,nggak ada lapangan pekerjaan,banyak phk,di tambah pemilu yang mawut. Jadi apa negara ini kalau sampai pemerintahan yang sekarang sampai terpilih lagi

  160. Onani

    Siapapun yang menjabat sebagai orang pertama di NKRI, untuk masa 2009 s/d 2014 harus tetap dan wajib membawa aspirasi rakyat dari semua partai yang ikut pemilu 2009, yang penting selama aspirasi dari semua partai yang bisa membangun NKRI, yang jelek dibuang saja, karena biar bagaimana pun kita semua lahir di bumi pertiwi NKRI dan tidak ada blok-blokan karena partai ini itu, jangan sampai kita dibutakan oleh karena fanatik dengan sesuatu partai, ” MARI KITA BANGUN BANGSA INDONESIA TANPA MELIHAT DARI PARTAI MANAPUN, KITA SEMUA BASUDARA, SEGALA PAHIT, SEDIH, DUKANYA BANGSA INI KITA RASA, SAYA YAKIN SBY AKAN MENAMPUNG DAN KEMUDIAN MELAKUKAN SEMUA SUARA ASPIRASI PARTAI YANG IKUT PEMILU AGAR SUPAYA DIGABUNGKAN DENGAN PROGRAM PARTAI DEMOKRAT SEHINGGA KITA SEMUA BANGSA INDONESIA DARI SABANG SAMPAI MERAUKE MERASAKAN KEBIJAKAN DARI SESEORANG YANG MEMIMPIN BANGSA INDONESIA INI, MAJU TERUS BRAVO PARTAI DEMOKRAT

  161. Onani

    Siapapun yang menjabat sebagai orang pertama di NKRI, untuk masa 2009 s/d 2014 harus tetap dan wajib membawa aspirasi rakyat dari semua partai yang ikut pemilu 2009, yang penting selama aspirasi dari semua partai yang bisa membangun NKRI, yang jelek dibuang saja, karena biar bagaimana pun kita semua lahir di bumi pertiwi NKRI dan tidak ada blok-blokan karena partai ini itu, jangan sampai kita dibutakan oleh karena fanatik dengan sesuatu partai, ” MARI KITA BANGUN BANGSA INDONESIA TANPA MELIHAT DARI PARTAI MANAPUN, KITA SEMUA BASUDARA, SEGALA PAHIT, SEDIH, DUKANYA BANGSA INI KITA RASA, SAYA YAKIN SBY AKAN MENAMPUNG DAN KEMUDIAN MELAKUKAN SEMUA SUARA ASPIRASI PARTAI YANG IKUT PEMILU AGAR SUPAYA DIGABUNGKAN DENGAN PROGRAM PARTAI DEMOKRAT SEHINGGA KITA SEMUA BANGSA INDONESIA DARI SABANG SAMPAI MERAUKE MERASAKAN KEBIJAKAN DARI SESEORANG YANG MEMIMPIN BANGSA INDONESIA INI, MAJU TERUS BRAVO PARTAI DEMOKRAT

  162. rozi supra

    bwt PKS perjuangan belum selesai……berjuanglah terus wahai kader dan simpatisan PKS karena kita yakin harap[an itu masih ada siapa pun yang memimpin negri ini PKS tetaplah partai dakwa yang akan memperjuangkan nasib rakyat sampai titik darah penghabisan>>>>..BANGKTLAH NEGERIKU HARAPAN ITU MASIH ADA.

    Bengkulu…

  163. BeduH Cs.

    Wuiih, partai wak menang…

    pi, Gak Relevan, banyak yang gak milih…

    kertas Suaranya pUn bnyak yaNg t’tkar…

  164. BeduH Cs.

    Wuiih, partai wak menang…

    pi, Gak Relevan, banyak yang gak milih…

    kertas Suaranya pUn bnyak yaNg t’tkar…

  165. rahman

    alhamdulillah, pemilu berjalan dengan baik, tapi yang memprihatinkan — sangat memprihatinkan — banyaknya cara yang tidak fair dari para caleg, yaitu membeli suara ” nyogok ” agar terpilih. sebagian saudara-saudara kita juga mau-maunya nerima uang sogokan, wadhuh Masya Allah, semoga mereka semuaa diampuni Allah swt. Mereka pada lupa bahwa sogok-menyogok, suap menyuap hukumnya haram. bagaimana nanti Indonesia dipimpin oleh orang-orang yang nggembol sesuatu yang haram ??? 5 tahun lo denga keharaman tsb. apa tidak mempengaruhi kinerjanya ?????? pulihan yang diutamakan, aspirasi rakyat ????? nanti dulu. astaghfirullahal’adhiiim. dadi opo negoro iki mengko.

  166. rahman

    alhamdulillah, pemilu berjalan dengan baik, tapi yang memprihatinkan — sangat memprihatinkan — banyaknya cara yang tidak fair dari para caleg, yaitu membeli suara ” nyogok ” agar terpilih. sebagian saudara-saudara kita juga mau-maunya nerima uang sogokan, wadhuh Masya Allah, semoga mereka semuaa diampuni Allah swt. Mereka pada lupa bahwa sogok-menyogok, suap menyuap hukumnya haram. bagaimana nanti Indonesia dipimpin oleh orang-orang yang nggembol sesuatu yang haram ??? 5 tahun lo denga keharaman tsb. apa tidak mempengaruhi kinerjanya ?????? pulihan yang diutamakan, aspirasi rakyat ????? nanti dulu. astaghfirullahal’adhiiim. dadi opo negoro iki mengko.

  167. PEMILU 2009 dengan slogan kampanye damai sudah selesai, hasilnya meninggalkan kekecewaan pada masyarakat yang hak pilihnya dikebiri oleh KPU dengan mencoret dari DPT.

  168. pedas

    40% golput masih sedikit sebab yang golput bisa karena sakit bisa karena alasan tertentu untuk tidak memilih dan yang paling penting memilih golput dari hati nurani, memilih golput adalah orang yang telah berpikir berkali-kali dia tidak sembarangan tidak memilih. jika golput jumlahnya besar maka pemerintahan yang terbentuk tidak ada artinya, mudah bagi rakyat untuk mengontrol pemerintahan ini.
    hentikan kolonialisme terhadap bangsa sendiri.
    hentikan segala macam bentuk penjajahan terhadap rakyat sendiri. hidup golput.
    golput pilihan bijaksana.
    golput pilihan mulia.
    kekuasana bukan ditangan pemerintah tapi rakyatlah yang lebih berkuasa.

  169. pedas

    40% golput masih sedikit sebab yang golput bisa karena sakit bisa karena alasan tertentu untuk tidak memilih dan yang paling penting memilih golput dari hati nurani, memilih golput adalah orang yang telah berpikir berkali-kali dia tidak sembarangan tidak memilih. jika golput jumlahnya besar maka pemerintahan yang terbentuk tidak ada artinya, mudah bagi rakyat untuk mengontrol pemerintahan ini.
    hentikan kolonialisme terhadap bangsa sendiri.
    hentikan segala macam bentuk penjajahan terhadap rakyat sendiri. hidup golput.
    golput pilihan bijaksana.
    golput pilihan mulia.
    kekuasana bukan ditangan pemerintah tapi rakyatlah yang lebih berkuasa.

  170. diviarsa

    dari taun ke taun yang menang itu-itu aja yah…
    hidup golput!!!

    ehm… numpang blogwalking yah🙂

  171. wirawan

    saya sangat mengharapkan koalisi partai tengah yang bisa mengalahkan pemerintahan yang sekarang dalam pemilu PILPRES nanti.

  172. wirawan

    saya sangat mengharapkan koalisi partai tengah yang bisa mengalahkan pemerintahan yang sekarang dalam pemilu PILPRES nanti.

  173. vano wardhana

    yang menang siapa aja terserah tapi di ingat rakyat kini semakin melorot ekonominya, memang SDM rakyat Indonesia masih banyak yang rendah, tapi juga ada faktor pembodohan rakyat besar2an dari pemimpin kita. .
    kalau kamu memang manusia jadikanlah negri ini normal syukur2 bisa lebih, karena saat ini kondisi negri kita jauh di bawah normal. .
    cintailah negri ini jangan negara ini, karena negri adalah di mana kita lahir, tetapt negara adalah sistem dimana banyak pembodohan terhadap kita di dalamnya

  174. vano wardhana

    yang menang siapa aja terserah tapi di ingat rakyat kini semakin melorot ekonominya, memang SDM rakyat Indonesia masih banyak yang rendah, tapi juga ada faktor pembodohan rakyat besar2an dari pemimpin kita. .
    kalau kamu memang manusia jadikanlah negri ini normal syukur2 bisa lebih, karena saat ini kondisi negri kita jauh di bawah normal. .
    cintailah negri ini jangan negara ini, karena negri adalah di mana kita lahir, tetapt negara adalah sistem dimana banyak pembodohan terhadap kita di dalamnya

  175. pacoel

    tolong diingat dan dijadikan cacatan

    panwaslu do asu….

    dy cm bisa nangkep caleg yg sosialisasi untuk pemilu yg sesulit ini….pdhl itu KWAJIBAN panwaslu,kl soal diarahkan ke partai dan nama caleg itu sndiri,itukan hak dy yg mensosialisasikan,krna dy pake uang dy sndri,kl kpu kan dbyr bt mensosialisasikan,dan panwaslu dbyr untuk mengawasi kerja KPU….

    money polotik bukan pelanggaran,itu hanya sbgai gantinya upah warga yg tlh brsedia meninggalkan pekerjaan untuk mengikuti pumilu…..kl panwaslu g setuju dgn warga yg memilih caleg bermoney politik,panwaslu hrs bersedia mencukupi upah warga itu….

    dy cm bisa ngambil baleho caleg yg ada dipinggiran jalan,,,,pdhl caleg buat baleho jg pake uang pribadi….kl emang baleho melanggar,kasih aja peringgatan 1-2 dan baru tindakan….jgn asal copot donk…

    skrg liat aja,brapa % suara yg tidak sah????

    trus,apa mau panwaslu dan kpu brtanggung jawab soal itu??????

    kl priode bsk masih kayak gini,saya mendirikan partai STS(partai suara tidak sah)

    kl bisa,hitunglah suara nasional yg tidak sah…dan saya yakin,pasti lebih dari 5%…

    BUAT SIAPA AJA CALEG DPR RI ATAU PRESIDEN YG TERPILIH,TOLONG!!!!PERMUDAH MASYARAKAT UNTUK MENGIKUTI PEMILU…DENGAN CARA,RUBAHLAH PERATURAN DAN TATA CARA PEMILU,,DAN KURANGI PARTAI DIINDONESIA dengan catatan perketat parpol yg akan mengikutu pemilu 2014….

    saya hanya kasihan dgn warga…lebih dari 5% harapan mereka yg telah gugur…

    sekarang udah jamannya Uang YANG MAHA ESA

    jd,partai yg menang adalahpartai partai yg kaya,curang,dan pandai mengelabuhi rakyat…

    buktikan aja omongan saya…

    maju perut pantat mundur…

  176. pimpii

    Duh…..pusing Pimpii liat angka-angka hasil pemilu tersebut. Hanya bisa berdoa bahwa hanya pemenangnya adalah sejati pilihan bangsa ini

  177. pimpii

    Duh…..pusing Pimpii liat angka-angka hasil pemilu tersebut. Hanya bisa berdoa bahwa hanya pemenangnya adalah sejati pilihan bangsa ini

  178. Yok

    Kawan2..saya tertipu…ada partai yang ngakunya PARTAI KEBAL SOGOKAN..eh,abis pemilu ada kabar calegnya bagi2 duit…ternyata cuma penampilannya aj yang BERSIH dalemannya sama aja..

  179. Yok

    Kawan2..saya tertipu…ada partai yang ngakunya PARTAI KEBAL SOGOKAN..eh,abis pemilu ada kabar calegnya bagi2 duit…ternyata cuma penampilannya aj yang BERSIH dalemannya sama aja..

  180. Yok

    bwt PARTAI KEBAL SOGOKAN…introspeksi donk…jgn mrasa sudah bersih,mendingan mlakukan dosa besar trus bertobat drpd merasa sudah bersih…

  181. Sekedar tri kecil aja, bilamana udah pada bosen ama tingkahnya yang terhormat para legilatip, yuk kita pada rukun, jangan jadi golput, kita bagi2 tugas nyontreng yang pada tidak laku secara merata, hasilnya kan jelas, kuota tetep aja tidak diturunkan nilainya, yang hampir kepilih terpaksa harus pada koalisi. Dalam pengertian saya koalisi itu berarti harus punya duit banyak buat beli kursi, belum jadi DPR udah pada melarat dadakan, klo jadi kita demo terus

  182. Sekedar tri kecil aja, bilamana udah pada bosen ama tingkahnya yang terhormat para legilatip, yuk kita pada rukun, jangan jadi golput, kita bagi2 tugas nyontreng yang pada tidak laku secara merata, hasilnya kan jelas, kuota tetep aja tidak diturunkan nilainya, yang hampir kepilih terpaksa harus pada koalisi. Dalam pengertian saya koalisi itu berarti harus punya duit banyak buat beli kursi, belum jadi DPR udah pada melarat dadakan, klo jadi kita demo terus

  183. Wisnu

    Ulang PEMILU 2009….

  184. Arief

    Wah Demokrat gabung sama Golkar nich cocok banget, dari pada gabung sama partai kecil yang suaranya ga seberapa yach meningan sama GOLKAR..HIDUP DEMOKRAT GOLKAR, ayo lanjutkan pembangunannya Pak…..

  185. Arief

    Wah Demokrat gabung sama Golkar nich cocok banget, dari pada gabung sama partai kecil yang suaranya ga seberapa yach meningan sama GOLKAR..HIDUP DEMOKRAT GOLKAR, ayo lanjutkan pembangunannya Pak…..

  186. Arief

    DEMOKRAT – GOLKAR cocok sebagai pemenang Pemilu 2009 DEMOKRAT sungguh jeli cari Partner untuk pemenangan President ya dengan siapa lagi kalau bukan dengan GOLKAR sebagai pemenang kedua, pasti SBY melenggang jadi RI 1 lagi. ayo kita dukung koalisi DEMOKRAT dan GOLKAR. Ayo Indonesia maju terus jadilah macan Asia…

  187. Arief

    DEMOKRAT – GOLKAR cocok sebagai pemenang Pemilu 2009 DEMOKRAT sungguh jeli cari Partner untuk pemenangan President ya dengan siapa lagi kalau bukan dengan GOLKAR sebagai pemenang kedua, pasti SBY melenggang jadi RI 1 lagi. ayo kita dukung koalisi DEMOKRAT dan GOLKAR. Ayo Indonesia maju terus jadilah macan Asia…

  188. Demokrat menang karena presidennya orang demokrat. Sama seperti Golkar dulu yang selalu menang karena presidenya orang golkar. Coba kalau SBY nanti tidak lagi jadi presiden pasti suara demokrat anjlok. Jdi sekali lagi, demokrasi itu ilusi. Menjajikan kesejahteraan tapi faktanya kesengsaraan, menjanjikan keadilan tapi faktanya penindasan. Siapa pun pememangnya dan siapapun presidennya tidak akan membawa perubahan.

  189. Hendrik Sembiring

    Setelah Demokrat berangkulan kembali dengan GOLKAR, PKS mengundurkan diri, Kenapa? tapi sepertinya ga masalah bagi DEMOKRAT dengan hal itu. DEMOKRAT jalan terus dengan GOLKAR, lalu PKS koalisi dengan siapa? dengan PPP?

  190. Hendrik Sembiring

    Setelah Demokrat berangkulan kembali dengan GOLKAR, PKS mengundurkan diri, Kenapa? tapi sepertinya ga masalah bagi DEMOKRAT dengan hal itu. DEMOKRAT jalan terus dengan GOLKAR, lalu PKS koalisi dengan siapa? dengan PPP?

  191. Herianto

    PKS partai paling bersih…..ga ada caleg-2nya yang money politic, liat aja hasilnya PKS di PEMILU 2009 ini hasilnya meningkat.

  192. Herianto

    PKS partai paling bersih…..ga ada caleg-2nya yang money politic, liat aja hasilnya PKS di PEMILU 2009 ini hasilnya meningkat.

  193. Herianto

    hidup PKS…hidup PKS…hidup PKS

  194. Mari kita satukan tekad teman-teman… kita satukan misi kita, bangwsa yang hebat dan ingin maju adalah bangsa yang berani berkorban guna kejayaan negeri kita ini. perjuangan masih panjang untuk mencapai perubahan yang diinginkan. jangan terpengaruh dengan agitasi ekonomi yang menyebutkan ekonomi liberal. kebanyakan mereka hanya ingin menjatuhkan popularitas pimpinan bangsa. Dan jangan lupa bahwa Figur-figur SBY ke depannya masih kita butuhkan. Demokrat besar jangan karena figur presiden SBY saja. mari kita ciptakan figur SBY-SBY berikutnya agar Demokrat tetap menjadi partai nomor satu di negeri ini. tetap jaga koordinasi yang baik. katakan benar kalau itu memang benar dan katakan salah kalau itu memang salah. inilah salah satu prinsip yang dipegang SBY. Saya tidak menghendaki kalau Caleg yang jadi anggota Dewan /Parlemen hanya akan menciptakan kemenangan sesaat saja, lebih-lebih lagi jika menciptakan seorang koruptor. musuhnya adalah rakyat….

  195. Mari kita satukan tekad teman-teman… kita satukan misi kita, bangwsa yang hebat dan ingin maju adalah bangsa yang berani berkorban guna kejayaan negeri kita ini. perjuangan masih panjang untuk mencapai perubahan yang diinginkan. jangan terpengaruh dengan agitasi ekonomi yang menyebutkan ekonomi liberal. kebanyakan mereka hanya ingin menjatuhkan popularitas pimpinan bangsa. Dan jangan lupa bahwa Figur-figur SBY ke depannya masih kita butuhkan. Demokrat besar jangan karena figur presiden SBY saja. mari kita ciptakan figur SBY-SBY berikutnya agar Demokrat tetap menjadi partai nomor satu di negeri ini. tetap jaga koordinasi yang baik. katakan benar kalau itu memang benar dan katakan salah kalau itu memang salah. inilah salah satu prinsip yang dipegang SBY. Saya tidak menghendaki kalau Caleg yang jadi anggota Dewan /Parlemen hanya akan menciptakan kemenangan sesaat saja, lebih-lebih lagi jika menciptakan seorang koruptor. musuhnya adalah rakyat….

  196. noor

    Selamat buat Bapak SBY semoga mjd Presiden pd pilihan 8 jun. walaupun kami tidak berada di tanah air tp kami tetap meyokongmu. bawalah negeri ini kearah yg maju Pak. Good luck Pak SBY

  197. noor

    Selamat buat Bapak SBY semoga mjd Presiden pd pilihan 8 jun. walaupun kami tidak berada di tanah air tp kami tetap meyokongmu. bawalah negeri ini kearah yg maju Pak. Good luck Pak SBY

  1. 1 Mesin Dolar - Hasil Pemilu 2009

    […] Originally posted from Hasil Pemilu 2009 […]

  2. 2 Mesin Dolar - Hasil Pemilu 2009

    […] Originally posted from Hasil Pemilu 2009 […]

  3. 3 Top Posts « WordPress.com

    […] Hasil Pemilu 2009 Berikut Link Hasil Pemilu 2009 diklik langsung ke hasil perhitungan suara terupdate, silahkan […] […]

  4. 4 Top Posts « WordPress.com

    […] Hasil Pemilu 2009 Berikut Link Hasil Pemilu 2009 diklik langsung ke hasil perhitungan suara terupdate, silahkan […] […]

  5. 5 AND THE WINNER IS…….. GOLPUT « dream indonesia

    […] hasil perhitungan pemilu 2009 selengkapnya  di sini dan 10 alasan mengapa saya memilih golput di sini.  Lihat juga tulisan terkait di […]

  6. 6 AND THE WINNER IS…….. GOLPUT « dream indonesia

    […] hasil perhitungan pemilu 2009 selengkapnya  di sini dan 10 alasan mengapa saya memilih golput di sini.  Lihat juga tulisan terkait di […]

  7. 7 MENGAPA (harus) MALU (jadi) ORANG INDONESIA « dream indonesia

    […] Karena sekarang lagi hangat-hangatnya Pemilu.  lihat selengkapnya hasil Pemilu 2009 di sini. […]

  8. 8 MENGAPA (harus) MALU (jadi) ORANG INDONESIA « dream indonesia

    […] Karena sekarang lagi hangat-hangatnya Pemilu.  lihat selengkapnya hasil Pemilu 2009 di sini. […]

  9. 9 Top Posts « WordPress.com

    […] Hasil Pemilu 2009 Berikut Link Hasil Pemilu 2009 diklik langsung ke hasil perhitungan suara terupdate, silahkan disedooot… […]




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: